Minggu, 25 November 2012

Pernyataan-Pernyataan (agak) konyol


Ada tulisan di angkot :
‘Mobil aink, kumaha aink (Mobil gue, ya gimana/terserah gue).

itu terasa diledek sebenernya, Dalam imajinasi gw , sang supir angkot berkata, Loh? ya biar aja dong gw berhenti  di mana gw mau, kan mobil, mobil gw?’

Dan gw pun merespon imajinasi sendiri :  emang itu mobil elu, mau diapa-apain yang terserah elu. Tapi kan elu ada di jalan raya, dan jalan raya itu bukan punya elu.

Ya iya, semua orang juga tau kalleee, ketika kita melakukan segala sesuatu yang hanya berurusan dengan diri kita, tentu saja kita bisa bersikap ‘kumaha aing! (terserah gue!)’, tapi ketika bersilangan dengan orang banyak dan melakukan hal-hal yang melibatkan orang banyak, ya jelas nggak bisa dong Memangnya dunia milik kita (yang lain ngekost)?

Eh jadi ingat, pernah baca twitter bio-nya orang, bunyinya : tweet aing, kumaha aing. Tapi nggak ingat siapa.(atau pura-pura lupa aja :D)

Ah, gw dan insomnia . Sebulan yang lalu  mendapatkan pekerjaan yang membuat  gw harus kerap bergadang. Pekerjaannya sudah selesai, eh, gw-nya  jadi terbiasa bergadang. Iya, sudah sebulan ini gw susah tidur di bawah jam 12 malam, gw baru mulai mengantuk ketika jam menunjukan 2 Dini hari

dan sekarang gw melakukannya lagi. DUH!*

di salah satu malam susah tidur itu, gw pun iseng mengingat-ingat "pernyataan bodoh".  maksudnya pernyataan-pernyataan yang (gw anggap) aneh/konyol. Gw  sertakan juga gimana gw merespon pernyataan tersebut (dengan gaya gw)

Oh, soal kata "bodoh" yang gw pakai, ya itu menurut nalar pikiran gw yang masih cetek ini aja dan namanya juga iseng menunggu kantuk. Ini daftar pernyataan bodoh itu mungkin ada pernyataan yang pernah loe keluarkan?,  nggak maksud loh. Jangan kesinggung. *colek dagu*. Nggak usah serius-serius gitu deh, nanggepinnya. :))

Anyway, ini dia daftarnya. Ada yang ditambahin dan diedit-edit juga

Pernyataan bodoh : Udah umur 25 lewat kok belum nikah sih?
Respon : ah tenang aja, ada beberapa perempuan kadang suka cowok yang mature (baca matang)

Pernyataan bodoh : Semakin minim pakaian seorang perempuan, semakin rendah kecerdasannya
Respon : Lah, kalau perempuan hari ini pakai pakaian minim, besok pakai pakaian tertutup, artinya kecerdasan perempuan naik turun? (nggak jamin kan, jadi jangan dinilai dari pakaian)

Pernyataan bodoh : Jadi cewek jangan berkarir atau sekolah tinggi-tinggi, ntar cowok pada minder.
Respon : ah itu kan kalau perempuan-nya gaul dengan cowok minderan. Makanya gaul bareng gw :D .(yang ini sering banget)

Pernyataan bodoh : Tato itu merusak rumah Tuhan.
Respon : eh, ini mendekorasi rumah Tuhan, (hayuuu)

Pernyataan bodoh : gue takut sama gay/lesbian, takut ditaksir.
Respon : broo, mereka selektif,, nggak nggragas. Kalo loe sih, nggak usah kuatir lah

Pernyataan bodoh : ngapain sih sekolah tinggi-tinggi, ujungnya ke dapur juga.(ditujukan ke perempuan banyaknya)
Respon : Nggak bakal ke dapur, gue bakal mempekerjakan Assisten Rumah tangga.(weeee) :D

Pernyataan bodoh : cemburu itu tanda cinta.
Respon : cemburu itu tanda insecure.(Eh lo liat satpam?) :D

Pernyataan bodoh : jadi cowok harus kuat, nggak boleh nangis sama sekali.
Respon : bukannya cowok itu manusia, punya rasa punya hati? *sambil menatap iba semua cowok* (agak ngenes)

Pernyataan bodoh : Nggak usah komentar. mulut-mulut gue, terserah gue mau ngomong apa!
Respon : loh, mulut-mulut gue, terserah dong gue mau ngomentarin lo apa juga! *kemudian berantem*
(catatan: mulut bisa diganti dengan kata ‘tweet’)

Pernyataan bodoh : Dikira gue peduli sama dia?
Respon : lah kalau nggak peduli , nggak ngomongin atuh.

Pernyataan bodoh : Gue udah move-on!
Respon : Jiyeeee, udah move-on, tapi tuh, masih dibahas. :))

Pernyataan bodoh : Semua cowok harus bisa nyetir.
Respon : Ah masa sih? Setau gue yang wajib bisa nyetir itu yang milih profesi sebagai supir angkot.dan semacamnya.:D PISS

Demikian, mungkin pernyataan-pernyataan di atas pernah dialami atau mungkin bisa menambahi :D

#SALAM INSOMNIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar