Senin, 22 Oktober 2012

Kejut - Mengejutkan


Cerita Teman Kantor dalam Menghabiskan weekend kemarin.....

Tol cipularang yang membuat Bandung dan Jakarta semakin dekat telah membuat berbagai kejadian baik senang mauapun sedih . Salah satunya dialami Bimo dan Dela, pasangan yang baru saja menjalin cinta antara Bandung dan Jakarta ...

Baru-baru ini Bimo datang diam-diam ke ibu kota dengan maksud memberi kejutan pada Dela. Maklum, pasangan baru, hasrat masih benar-benar hangat dan menggebu-gebu. Setelah keluar dari tol, Bimo langsung menelfon Dela dengan jantung berdebar-debar..

Bimo: Sayang! Lagi apa?!

Dela :  Mas Bimo!! Lagi mau makan malem. Makan malem bareng yuuu!

Bimo : Loh emang kamu tau aku lagi dimana?

Dela :  Lagi dikosan kan? Aku kesana ya?!

Bimo : Hahaha! Stop ngehayal ah! Aku ke rumah kamu ya?!

Dela :  Loh? Maksudnya?

Bimo : Hehehehe, aku baru nyampe cawang nih (Jakarta)... Surprise!! Aku jemput kamu ya?!?!

Dela  : Mas Bimo maen-maen kan?!

Bimo  : Beneran! Pokoknya tunggu aja, aku bentar lagi ke rumah kamu!

Dela : Huaaa!! Aku lagi di Dago (Bandung) .. deket kosan kamu... Mau kasih kejutan juga!!!

............................
................................

Maaf sampai sini aja,gak diterusin... Gak tega :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar