Jumat, 21 Desember 2012

Laporan pandangan mata






Perkenalkan, sahabat gw bernama sarah (nama disamarkan) maaf ya atau nama samarannya kita ganti mawar aja  , wanita tinggi semampai dengan bahasa tubuh sensual, sedang melaporkan apa yang sedang terjadi di kota Jakarta menjelang libur panjang natal Jumat sore, dengan intonasi dan nada yang naturally menggoda lewat telepon...(ya karena dia janjian sama gw mau ketemu di daerah sarinah).

ini laporan dia:

"Tau gak sih, di depan Sarinah, banjirnya udah sepaha.. Malah tadi pas lewat di Wahid Hasyim ada lubang di jalan gw nggak liat,dan gw lagi minum coklat anget dalam mobil tumpah ke dada gw, lepek deh baju gw, perut jadi mulas. Kayanya air terlalu banyak yang masuk lewat udel deh… "

Maaf, bukannya tidak bersimpati.sar, Tapi gw belum pernah denger kabar banjir se-meng-gairahkan ini.. huehue :) 
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar