Rabu, 30 Januari 2013

sedang tidak baik dengan perasaan akan baik-baik saja

seperti kebanyakan tulisan dan cerita, biasa suka susah mau mulai dari mana, mau langsung ke inti cerita atau pakai pengantar dulu.

gw selalu percaya apa yang dari hati akan sampai ke hati dan sering gw berkata kepada diri sendiri akan hal ini, bahkan kepada teman-teman ngobrol hanya untuk meyakinkan kalau pikiran kita dengan didasari dari hati akan sampai ke hati.

seperti tulisan, jika di tulis dari hati akan terbaca dengan hati pembacanya (semoga) berlaku juga untuk lagu apabila disampaikan pakai hati akan sampai ke hati. belakangan urusan hati membuat gw belajar banyak. lelah... tidak justru mencerahkan.

karena bingung dengan urusan hati ini, gw lebih banyak mengevaluasi diri, bicara dengan diri sendiri dari hati ke hati, banyak mendengarkan diri sendiri dan banyak menulis yang terakhir rasanya seperti obat sesuai dengan fungsi obat yaitu untuk meyembuhkan.


Dan, kenapa akhir-akhir ini gw terlihat begitu melankolis, haha. beberapa hari lalu gw menerima mention di twitter dari sahabat lama, dia bilang "ini bukan gaya bahasa loe" berubah katanya.

ya setidaknya belakangan ini gw lebih memilih kehilangan akal sehat dari pada kehilangan hati. nggak bisa merasa lebih nggak enak ternyata.

dengan menaiki travel Bandung - Jakarta Beberapa hari lalu yang di dalamnya mengalun suara Glenn Fredley me-Remake lagu "Malaikat Juga Tahu" dan  karena Glenn menyanyikan dengan hati lagu itu jadi tepat kena di hati *mencelos rasanya* 

karena mungkin nyaris patah hati juga jadi segala hal yang dari hati akan lebih gampang terasa hehe..
kalau selama ini gw gampang berteori untuk urusan hati dan patah hati, tak semudah teori ternyata dan tidak enak pakai sekali lagi ga enaknya.

selain menjadi gundah gulana hal yang biasa dilakukan adalah cerita panjang lebar pada sahabat, menulis lalu gundah gulana lagi dan sampai pada satu kesimpulan " ndes, everything is gonna be alright"

kalau tidak mau lepas ya dipegang, kalau masih cinta ya dijaga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar